Kesempatan Selalu Datang Terus-terusan

| Posted in | Posted on 10.39




hmm..
mungkin pada awal2 dalam perjalanan karier-ku ini,
aku akan terus2an bersama kalian, hingga nanti aku semakin melebarkan lingkaran kehidupan..
bukan berarti nanti ketika lingkaran itu semakin besar, aku tidak bersama kalian lagi, teman.

namun teman,
aku tau engkau sangat professional, seorang pemimpin yang tahu tanggungjawab,
dan pastinya kau tau bagaimana rasanya berada disepatu ku saat ini.

ya teman, aku ngarep.
aku ngarep untuk memberikan titik, garis, bidang, dan ruang kepadamu yang nantinya kau jadikan kehidupan.
aku ngarep mendapatkan kesempatan untuk memberitahu mereka bahwa aku ada.
aku ngarep mendapatkan kesempatan berkarya di tanah kelahiran ku.
aku ngarep batu loncatan ku segera tiba.

tapi yaah..
aku kira, kamu tidak se-professional seperti kata mereka.

namun kau tetap teman.

karena professional dan teman, itu dua hal yang berbeda.
jangan kuatir, aku bisa membedakannya

smoga kita semua selalu berusaha untuk menjadi yang lebih baik
Amin

Comments (0)