K.A.R.M.A

| Posted in | Posted on 02.34

saya ingin meminta maaf..sebelum karma ini terus menggerogoti kehidupan diriku...
kepada semua orang, yang mungkin tersinggung atas ucapan2ku...yang memang ga pernah difilter dulu..cukup rokok yang pake filter..hehe...
terutama, kepada teman baikku, teman seperjuanganku sedari dulu...enkau adalah belahan jiwa, kutau itu sayang seda....kok jadi nyanyi gini....
kepada temanku...Mr. Proyo, Rio, Roy, Pro, Yo, Yok, Proyok, Poyo'...(maaf)..yah, begitulah kami memanggil dirimu wahai sobat....
saya meminta maaf atas kesalahan saya selama ini...sudah mentertawakan dirimu,,yang sering salah menyebut arti kata...
saya sudah merasakan hal yang sama akhir2 ini sobat...

saya mulai terbalik menyebut kata FATAL dengan kata VITAL
saya mengatakan ambisi, padahal maksudnya obsesi
saya sudah susah mengingat kosa kata baru yang ada dalam kehidupan saya skrg..
bahkan untuk mengingat arti imbisil saja saya tidak bisa sobat....
saya tau artinya..tapi ketika harus mendeskripsikan...mulut saya tak mampu berbicara..

jadi sobatku...dan juga pribadi2 lainnya, tolong maafkan diriku...
i never meant to hurt you guys...
:)



PS: buat yang ngakak baca bginian, hati2 karma sudah mengintai!!!
:p

Comments (3)

setumpuk kopi dan setumpuk ( lagi) rokok...emang asik,..... :)

hyahahahahahahahahahaaa....ngakak beneran gw...

*semoga g ada karmanya...hyahahaha

haik..haik..haik..haik...haik...
ini cuman niruin ketawanya Tuan crabs loh ndo, bukan ngakak ngetawain "kamu", qeqeqeqe
jangan sampaiiii aku kena juga, secara aku kan udah sering ngebela2in temen kita itu saat kalian sibuk membolok2kan dia, iya kan yok!!hehehe..
aku udah sampai rela di bolok in asal dia gak dibolokin lagi..
aku udah berusaha mengucapkan kata2 yg salah maknanya seperti yg pernah dia ucapkan, (seperti hmm...sandiwara..trusss...hmm..original..., pelembab...hm...klo ditulis semua kyknya ga muat, hehehe..)
agar kalian beralih mbolokin aku, tapi kenyataannya kalian tetap saja mbolokin dia, hahaha...
emang dasar kalian kejam sebagai teman..
malahan aku udah (berusaha) untuk ga ketawa saat dia salah ucap lagi, dan kalian mbolokin dia lagi..aku ga ketawa...
ah kalian memang..
pantes aja kena karma mu...
hahaha...
maaph teman...


=BJK=