dear diary....

| Posted in | Posted on 22.17

jijay judulnya...
wkwkwkwkwkw...

tadi sore, dari jam 1700 saya dah ngliat kluar dari jendela kantor, cerah..banget, malah kondisi paling cerah dalam beberapa hari trakir...yap...Jakarta hujan parah setiap harinya..padahal kan mau rajin gitu masuk kantor, tepat waktu...gmn mo tepat waktu klo jam 0730 - 0845 ujan mulu...

tapi kenapa yah? kalo pulang kantor, hujanpun di terobos..klo pergi kantor, hujan sedikit aja, langsung nyalain komputer terus maen FM beberapa pertandingan, ampe ujan bnr2 reda..apa hanya saya yang begitu?
huehueheuheue...

yap, beberapa hari trakir, pergi kantor selalu telat..karena hujan tadi..smoga bapak VHS mengerti..

lanjut
jadi karena cuaca cerah, saya memutuskan untuk membeli kerupuk titipan Ayah yang akan saya bawa hari Jumat nanti ke Padang....1730, kantor bubar, sayapun bubar..kalo dateng ke kantor udah telat, pulangnya ga boleh telat!!!
sampai di tempat beli kerupuk, baru ngeh, kerupuknya gede2...3 bungkus pula...ga muat dimasukin tas...saya minta diiket aj di motor, diblakang...diatas sadel...
diiketpun lah si kerupuk ini..pake behel motor..
masih cerah...

jalan dari sana...5 menit...
BYUUUUUUUUUUURRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR
HUJAN!!!!
beuh!!
saya brenti.nyabut kunci, mo buka bagasi motor....
apa yang terjadi??
GA BISA DIBUKA OON!!!!kan ada kerupuk yang diiket ke behel motor!!!gmn mo buka bagasinya?!!!!
haihaiahiahaihaiahia...
jadilah saya berteduh di pom bensin yang tiba2 nongol disana...
wuiz..mukjizat...ada pom bensin tiba2 nongol...
3 menit...5 menit...
dateng 2 orang.mengepung saya..
perasaan ga enak...
saya CAMBUT!!
ga beberapa ratus meter..ada alfamart...
saya brenti lagi....mayan, nunggu hujan sambil buka YM di hape, ditemani minuman, cemilan dan rokok...
parkir
begitu mau masuk ke alfamart..kokad yang aneh..
TERNYATA ALFAMARTnya BELOM JADI!!!
baru jadi billboardnya doank.dalemnya masih di bersih2in...
BAH!!!!
hilanglah nafsu untuk menunggu
10 menit, 20menit, 30 menit
hujan malah makin deres...perut lapar..rokok ga ada...GPRS ngaco di daerah sana..
akhirnya dgrin radio...frekuensi ngasal..bosen ama prambors..lagu2 jaman sekarang smua..
sampailah ke sebuah radio yang mendendangkan laskar pelanginya nidji...
saya mendengarkan, sambil mengingat2 filmnya..lagunya simple...
lagu abis...DJ menyapa...
dan ternyata, topik mreka..
"makanan apa yang lo pgn bgt pas ujan2 bgini.."
GA TAU GW KELAPERAN APAH??!!
eh, makin di bahas ama DJ nya...gw pgn konro bakar...
glegghh..
gw pengen soto padang di sana...
srruuppphh.....
gw pengen UJAN BRENTI DAN PULANG LALU MAKAN!!
uahauahauahuahuaha...

tapi ada yang aneh waktu itu...
akhirnya ujan reda...saya siap2 brangkat lagi..
bergerak selangkah..siaran radionya langsung beda...saya mundur lagi slangkah..balik lagi bahas2 makanan..maju...beda lagi..mundur.makanan lagi....
aneh ga??saya jarang dgrin radio sih..

hmm...bahasan ga penting postingan ini....
tapi bginilah isi diary..
haiahiahahaia...

Comments (1)

eleuh...eleuh...
bilang ajah diary ini buat pamer mo pulang ke pdg...
mo ngiri2in temen yg ga bs plg, iya kan!!!huh!!