POWER

| Posted in | Posted on 23.46

Munir kenapa ga selese2 kasusnya?
kenapa kesannya ga adil buat keluarga Munir?

karena kekuasaan

kasus2 tahun 98 kenapa ga jelas ujungnya?
lagi2 ga adil buat keluarga...

karena kekuasaan

kasus mantan presiden kita,
kenapa blom slese?

karena kekuasaan

lalu ketika pihak Israel ngbom2 seenak mereka ngluarin tai,
PBB, yang katanya organisasi besar dan pemersatu bangsa di dunia,
ga berkutik
kenapa?

karena kekuasaan

apakah aku juga sama?
kita yang rela melakukan hal2 kecil
setidaknya hal2 yang kita anggap kecil
for greater purpose

tidak, kita tidak membunuh orang
tidak memborbardir sebuah negara
tidak meracuni seseorang
tidak menembaki para demonstran

tapi
saya pernah berada di pihak mayoritas
saya pernah memerintah

saya pernah punya itu...
KEKUASAAN

dan saya percaya
Allah punya cara untuk menunjukkan
siapa sebenarnya pemilik dari semua kekuasaan

Allah did a good way to show who I really am..
but in this case
I hope Allah will do the bad way...the worst way, even human being can't imagine
to show them, who they really are

Comments (0)