iReview : Inception

| Posted in | Posted on 01.56




ide awalnya simple sebenarnya,,sangat simple. atau simpel?
kebanyakan orang pernah mengalaminya.setidaknya saya
apa gerangan?

mimpi dalam mimpi.

tapi memang, saya belom pernah mengalami mimpi yang dimana saya sedang bermimpi bahwa saya sedang bermimpi.

menguasai mimpi.

sadar sepenuhnya dalam mimpi bahwa saya memang sedang bermimpi.
saya pernah begitu.
entah di alam bawah sadar saya, berkat hasil latihan bertahun2 -ceileeee-, saya bisa menyimpulkan bahwa saya sedang bermimpi.
alhasil, saya melakukan apa saja yang saya mau.
apa yang saya lakukan?
well..let's just say that it was really gooooooood

mencuri sesuatu dari mimpi
menanamkan ide dari mimpi

that's something new!!
NOT!

lets just say,
our real life is our dream.

so, can we steal other people's dream?
can we implant something on someone's mind?

yes we can.

dan disini saya, setelah menonton this da*mn movie berkali2 (lebay)
setelah 2 bulan berlalu (lebayer)
selalu nonton di Blitz PP di hari sabtu atau minggu(lebayest)

masih tetap memikirkan, bagaimana bisa si Christopher Nolan memikirkan ide simple ini menjadi sesuatu yang briliant.

kenapa masih dipikirkan?
karena saya ngarep bahwa si Cobb sudah kembali ke dunia nyata.
memangnya tidak?
memang tidak.
lalu kenapa saya masih mendebat bahwa dia sudah di dunia nyata?karena saya berpikiran positif B-)
berpikir semua akhir harus bahagia.
which is good I think

harapan kepada orang lain untuk berbahagia.
terserah kenal atau tidak.
terserah ngaruh ato ga.


"What's the most resilient parasite? An Idea. A single idea from the human mind can build cities. An idea can transform the world and rewrite all the rules. Which is why I have to steal it. "


see?
Christopher Nolan did a hell of a job
he stole our idea
he transformed the world and rewrite all the rules
his single idea build some kind of city that can bend over just like that
his idea..
he is resilient
he is the parasite
he did the inception

Comments (0)