back to #1

| Posted in | Posted on 03.02

Selamat Makaaaaan...!!!! ( aku pulangnya Shinchan)


mari pemuda-pemudi Indonesia
laksanakan sumpah pemuda
lakukan apapun demi bangsa
(serius nih gw ngmg ini barusan??hehehe)
Indonesia, bagaimanapun bla bla bla nya, ini tetap tanah Air kita tercinta
kurangin dugem, apalagi dugem didepan YM (hanya berlaku buat saya kynya)
kurangin tidur pagi2 (apakah itu berarti mengurangi jadwal tidur yah)
pokoknya jadikan momentum Sumpah Pemuda untuk memperbaiki diri kita!!
hahaha...sbnrnya ga pek momentum2 harusnya mmg memperbaiki diri...
hehehe...




hmm....Glass Box in progress
10 %, 90 % remaining (baru niat..hiahaihaiha)

Comments (3)

Glass Box?
Akhirnya....Hahaha...

macam mana kita mo dugem depan YM?

buka webcam dan striptis?

Ophy
iyah, Glass Box..tapi masih dalam proses..taulah proses saya gmn..smoga bisa berubah

Gerry
haihaihaiahia...tak terpikirkan juga oleh diriku Ger, bagaimana dugem dpn YM..mungkin 'dugem' yah Ger, karena dugem itu juga istilah, bukan bahasa baku, jadi dugem disini menurut saya adalah bersenang2, menikmati musik winamp, sambil minum kuupi dan ngrokok, dan ngbrol2 bersama teman2...hahaha...
seenaknya saja saya...
=)