El Ow Vee Ee

| Posted in | Posted on 02.51

apakah sebenarnya sayang itu?
kalau kita memikirkannya sepanjang hari..apakah itu sayang?
kalau kita nelponin dia tiap bentar…apakah itu sayang?
kalau kita kelewat kawatir ma dia..apakah itu sayang?
atau..
kalau kita ga mikirin dia tiap detik..ga nelponin tiap bentar..ga terlalu kuatir ma dia..apakah itu sayang?
apakah menyayangi berarti menerima dia apa adanya?
dan berkorban demi dia?
apakah ada suatu tolak ukur rasa sayang seseorang terhadap apapun yang dia sayangi?
seorang bapak..memukul anaknya dengan ikat pinggang untuk mengajarkan sesuatu..atas dasar rasa sayang..tapi..apakah itu sayang bapak terhadap anak?seorang ibu tidak membantu anaknya yang buta dalam merasakan apa yang ada disekitarnya..apakah itu sayang?
orangtua yang memberikan semua apa yang diinginkan oleh anak2nya..
apakah itu sayang?
apakah sayang benar2perlu untuk diucapkan?
atau hanya perlu diperlihatkan..?
bagaimana memperlihatkannya?
dibuktikan?
bagaimana membuktikannya?
bagaimana kalau bukti yang kita berikan maksudnya malah ga nyampe?

satu yang pasti…
setiap orang mempunyai cara dalam menyayangi..
setiap orang punya alasan tertentu dalam menyayangi..
alasan yang tidak perlu disebutkan..



dikutip dari sini


-I love you guys
the way u dont wake me up
cos u know its a bed time for me
the way u act that evrything's fine
cos u know I was not ready for that-

hope I wont let you both down

Comments (8)

Love defines any kinda amusements..
Love conquers every obstacles...
Tapi semua CUMA "katanya"...
Don't put ur hopes way too high, brother..
Or just dont listen 2 my opinion, i'm just da voice of the love-VICTIM.

menurut gw sih cukup menarik,,
based on mine,,gw cukup bingung mendefinisikan 4huruf td,,apakah LOVE ato stupidity yg bs membuat kita stuck ama 1person?
;p

AYA
haihaiaha..gw sebenarnya mempersembahkan kata2 trakir buat mreka yang membimbing gw dari kecil Ya..hehe..pure love if I may say..
rite??

tere7
hahaha..kok terkesan gmn gitu yah??hehhe..tapi mnurut gw, apa yang ada di dunia ini, berhubungan ama dimensi waktu..
termasuk yang ini, beda waktu, pasti beda definisi
klo bpk Mario Teguh bilang mah, lalu lihatlah apa yang terjadi..=)

hmm..
jadi itu jawabannya...
semua orang punya caranya sendiri untuk mengungkapkannya..
bagus-bagus...
lagi2 terlintas RASIONALISASI atas apa yang saya lakukan selama ini...
hehehe...
jadi inget sama tulisan sendiri...
ya.. bahiklah kalau begitu... belum tepat bukan salah...?? hahahahahahaa

Andra
bah, nyindir nih, ama comment aku yang di postingan kamu??haihaihaa...
tapi ndra..smua tergantung waktu...jika bertemu dgn orang yang tidak tepat ketika waktunya tepat, kita bisa belajar,
tapi ketika bertemu dgn orang yang tepat, tapi di waktu yang tidak tepat?
mo gmn coba?
i have my own answer..
and i'm sure u have one too..
:)

hahaha..sepertinya sang nando dan andranita pasti punya penjabaran arti kata tadi yg berbeda,,akan menjadi pembicaraan panjang membahas kata itu,,
sepertinya kl lw ks komen ke blog gw,,lmyn jg tuh,,
hehehe
kl sempet bc ye,,
tere7.wordpress.com

btw,,slm kenal y..(halah,,jaman apa ini msh pk kata2 td ;p )

tere7
gw sudah baca kok...tenang..saya seneng2 blogwalking, klo lagi ga capek, saya blogrunning..
hueheuuehueheu

ok then,,,
feel free to give me some comments,,
;)