Games

| Posted in | Posted on 23.51

Bah...kena bginian juga saya...dari ULAR yang melingkar di balik pagar berduri
huh..ga pernah bisa nulis2 ginian..apalagi dengan kata pengantar dan mukadimah ga penting, makin panjang lagi saya nulis ini, makin ga penting isinya..

begini ceritanya

SATU
dulu waktu saya kecil, masih imut, masih montok, masih putih, saya hobi banget ama yang namanya boker...-disambung- hobi banget yang namanya boker di balik pintu..klo dah kerasa di ujung, ketika rektum tak sanggup lagi menahan..saya jalan pelan2..melewati pintu WC, memasuki pintu kamar ayahbunda, balik kanan gerak, dan bersemedi disana..lalu mengeluarkan ekspresi Shinchan yang bermuka lega...."AAAAAGGHHHHHH....hhhh....."

DUA
masih berhubungan ama boker, kelas 5 SD, sore itu saya jalan kaki ke rumahnya Rio, mo maen2..entah kenapa waktu itu males pake sepeda..rumah Rio sekitar 10-15 menit jalan kaki dari rumah saya..sampai di sana, saya baca komik, tidur2an, ngberantakin rumah rio..sampai pada suatu detik, saya pengen boker..lalu saya masuk kekamar Rio dan ngumpet di bal...BAH!!hueeeeeYY!!ini sudah kelas 5 SD juga!
nah, saya kemudian masuk ke WCnya Rio..begitu masuk..ada feeling ga enak...hmm..kloset jongkok, ga masalah...tapi begitu pgn ngidupin keran air...terlihatlah sebuah masalah FATAL!!
TAK ADA AIR!!!setetes pun!!
di bak ga ad, di ember juga ga ad..
"RIOOO...!!! ba'a kok ndak ado aia ko??"
"mati, dari PAM, klo sore2 bantuak iko indak ado aia do.."
BAH
saya keluar WC, itu perut udah sakit bgt..sumpah, rektum tak bisa lagi menahan...dan jalan satu2nya adalah berjalan kaki..PULANG!
10 menit bro!! sudahlah..daripada saya berak dimana2...
tapi sebelum sempat bergerak..saya sudah berak dimana2

TIGA
kelas 5 SD juga,,karena saya waktu itu outstanding student di SD, saya adalah anak teladan..
halah...ini aib apa mo pamer yah..
tapi saya baik hati kok..klo ad yang minta tolong jawaban ulangan, saya kasih tau..tapi waktu itu..teman sebelah saya..bneran nyontek smua..nyontek abis!!dari soal no 1-20...SEMUA!
saya kesel dunk..inget bgt waktu itu ulangan matematika..
ga tau kenapa, otak saya langsung merespon, buat bikin jawaban yang salah dulu waktu ngerjain ulangan itu..jadi waktu teman saya nyontek, dia nyontek jawaban yang salah..kebetulan gerjain juga pake pensil...setelah selesai (dalam jawaban salah), teman saya juga selesai ngerjain ulangan..dia kemudian main2 nglilingin anak2 di kelas..disaat itu juga saya memperbaiki jawaban..yang kemudian diketahui, saya dapat 10, dan dia dapat 65..setau saya, dia ga nyadar akan hal itu..maafkan saya teman..

EMPAT
Kelas 3 SMA, ujian pra-EBTANAS..saya duduk dibelakang Fuad, yang juara 1 dikelas..
(ini kayaknya karma dari pengakuan no TIGA deh)
ujian matematika juga, sama..saya dah ngisi jawaban yang saya anggap saya mampu untuk mngerjakan..dari 40 soal, saya kosong 13 soal..huehueuehuhe...
nah, 13 soal ini, saya nyontek ama Fuad..(teman, engkau baik sekali...hehehe)
beberapa minggu kemudian, pas jam pelajaran matematika..sperti biasa, si ibu Hernita Rais blom masuk..makanya saya ke WC, soalnya di WC ada nasi goreng mama, ada tahu brontak, ada mie ayam mas Heru...huehuhuhe..
udah slese urusan di WC, saya menuju kelas..keliatan di jendela ibu lagi duduk di mejanya..
saya masuk..dan semua orang di kelas tepuk tangan...
PLOK PLOK PLOK....!!!!
saya: ha?!!
saya kemudian duduk..nanya ke Bayu, aya naon Yu?
(saya sempat bingung, saya sekolah di Padang ato di Bandung)
Bayu, Budi, Rio, Agung, Feryandi, smua yang duduk didkat sana pada ngmg
jie..jie...jie....
jiee...JIEEEEEEE!!!
bah, ada ap ini..kemudian saya melihat kertas ujian di atas meja...
dan itu adalah lembar jawaban pra EBTANAS matematika kmrn..yang saya mendapatkan nilai sempurna..

saya dapat 100
seketika itu juga, ibu matematika tercinta itu ngmg, "nando, coba kerjakan soal no ini halaman segini ke depan"
dan saya keringat dingin...

LIMA
Adam Malik dan saya adalah anggota CIA
ya...saya juga seorang HIGHLANDER


NEXT TAG!
1. Gerry
2. Abak Eka
3. Qq
4. Dibond
5. Aya

NB:terimakasih buat Rio yang telah bisa menyimpan rahasia dengan sangat rapat dan konsekuen..

Comments (4)

Heee? Ini teh disuru nulis 5 kemaluan (iih, kok jd mesum) selama hidup ya? Ahhh!!! 5 doang mah ga cukup!!! :p

jah...parah...
ternyata ada "dosa" yang tak terungkap selama SMA..

hehehee...

errrhm...
ndo, waktu kelas 5 SD, qQ ga pernah nyontekin orang, palagi pake nulis jawaban yg salah dulu, qQ emang agak pelit, tapi jujur...

munqn krn itu Holmes, saya berhasil merebut gelar ranking 1 milik anda saat cawu 3..
-Irene Adler ;p

kikikikikikik... piss ;ppp

hiauhaiahiauhaiuhaiahaiahaha....

si QQ..malah membuka tabir..huh..sial...huh...

padahal klo si Sir mau, kan Sherlock akhirnya bisa jadi ama Irene Adler Q..wakakakakaa.....