Gaudeamus-an

| Posted in | Posted on 23.46

selebrasi itu sudah selesai
yah, yang namanya selebrasi, cuma bgitu doank..datang, hadir, pulang

yang jadi pertanyaan adalah hidup setelah ini, menjalani setiap detik kehidupan dengan pertanyaan2. pertanyaan yang ditujukan kepada diri sendiri, bukan orang lain. believe me, lebih enak mempertanyakan sesuatu ttg orang lain daripada ke diri sendiri.

WHY, WHAT, WHEN, WHERE, WHO, HOW

saya yakin smua orang punya jawaban berbada atas pertanyaan diatas. karena perbedaan akan selalu ada.

bagi saya,
WHY?, karena kebutuhan dasar manusia untuk memenuhi hal2 yang diinginkannya. kebutuhan yang saya ingin wujudkan adalah membuat mereka bangga.
WHAT?, melanjutkan mimpi saya menjadi seorang arsitek, banyak rintangan, halangan..tapi juga banyak dukungan, doa, dan harapan.
WHEN?, nah, ini dia, mulai deh..sebuah pertanyaan yang diikat oleh dimensi waktu, sebuah pertanyaan yang kalau saya pertanyakan terus menerus, bisa membuat saya berpikir bahwa Bumi ini rata.
WHERE?, kembali ke atas
WHO?, kyknya saya bingung, pertanyaan ttg WHO ini kaitannya dgn apa yang saya pertanyakan..hmm...Who...siapa...siapa yang nanya?hahahaha...
HOW?, for now, I'm doing what I can

setelah mempertanyakan hal2 diatas, saya merasa, kenapa ada yang mengganjal di dalam sini?
bukan masalah dimensi waktu tadi, karena waktu bukan masalah manusia saya pikir.
apa yang kurang?
apa yang mengganjal?
apa yang membayang2i ku selama ini?

Comments (1)

Sudahkah Anda berdoa hari ini?