Who am I?

| Posted in | Posted on 22.50

5 hari sudah..yang kerasa lebih dari itu..capek, mungkin...tapi nikmat rasanya..
akan lebih nikmat lagi kalau disana make software yang biasa saya pakai...lebih mantab pasti
tkanan yang datang hanya karena software ini...saya harus mulai belajar dari 0 lagi...kayak pertamina...dan saya mulai garing....
sempat berdialog dgn bapak..ngmg2in desain ini bagusnya gmn..meskipun saya tau beliau kecewa, karena kebodohanku dalam software ini..mudah2an beliau sadar, bukan kebodohan yang aku lakukan..namun pembelajaran..di setiap pembelajaran, ada kesalahan bukan?saya harap dia punya kebijaksanaan itu..tertangkap sepersekian detik, muka kecewa ketika dia memilih aku, diantara banyak applicant2 yang lain..yang saya tau, dia mempertimbangkan untuk menerima saya yang sudah pernah bekerja di si Mas..
dalam dialog itu, saya sadar banyak hal..mulai dari gambar yang harus presisi, proyeksi yang benar..hahaha..ketauan kuliah saya gmn..

ITU SEMUA DARI KULIAH MEMANG UDAH WAJIB!!!

huhuehue...makin ketauan kuliah saya gmn..
tapi balik lagi, ini masalah software..software yang biasa saya pake, proyeksi kemanapun, mo ke ujung barat dayanya Nepal juga, pasti bner...tapi software ini ga..harus manual tarik garisnya..
ya..saya sudah dimanjakan software slama ini..
tapi ada satu hal kecil yang kemudian membuat saya diam..

karena
setiap titik yang kemudian dihubungkan dengan garis, garis kemudian menjadi bidang, bidang2 tersebut kemudian menjadi ruangan, dan akhirnya, terwujudlan sebuah bangunan...yang nantinya akan menciptakan kehidupan baru..semua berawal dari titik, titik sederhana, garis sederhana..yang aku harus bisa mempertanggungjawabkannya..
titik yang torehkan, nantinya akan menjadi kehidupan
akan diwujudkan..
bukan hanya sekedar tugas, yang diliat dosen, lalu dinilai, dan kertasnya dibuang.

....
belajar..belajar lagi...karena profesi ini, menuntut orang didalamnya untuk selalu belajar, untuk selalu update..
menjadi apa yang kita cita-citakan dari dulu, bukan hanya tentang teknologi, seperti software yang tadi saya sebutkan, bukan juga tentang dimana tmpat kita bekerja, atau gaji, atau pertimbangan2lain..
itu semua hanya tentang kemauan

to begin what next, u have to know what next is

this is my gift
this is my curse
who am I?
I'm Architect

Comments (3)

*hands clapping*
Kalo kata Rinso : Nggak ada noda (baca : Salah), ya nggak belajar...
hehehehe....

hallo Nando..kok bs nyasar ke blog ku ya?.he3..
eniwei..waduuuh, yg skolah arsitek..selamat yah..smoga sukses jadi arsiteknya..smoga kreatif dan bs menjadi salah satu ikon arsitek di indo yah!

bole nambahin 1 lagi? (bole dong Q! ;p)
NIAT yg baik & tulus juga penting wahai sahabat ;)