Titik Terang

| Posted in | Posted on 02.32

terlalu lama dalam gelap
membuatku lupa akan nikmatnya cahaya
ya..
aku takut akan siang
bukan,
aku bukan takut akan cahayanya
aku tidak takut pada udaranya
untuk sekarang
aku hanya tidak nyaman akan semangat yang diberikannya
semangat yang dipancarkannya
suasana yang membuat orang-orang terpacu untuk melakukan yang lebih baik lagi

selama ini
cahaya yang kunikmati adalah cahaya yang terang namun pucat
cahaya yang gelap
cahaya yang membuat hampir 70% manusia terlelap
berada terlalu lama dalam bayang-bayang terlalu lama
itu yang membuatku takut

cahaya yang sebenarnya selalu ada
yang tak perlu ku cari
aku hanya perlu keberanian untuk menatapnya

Comments (3)

ndo dah pernah baca 5cm to?
apa munqn ndo sedang asik di Gua-nya Aristoteles?

YAK!
tepat bgt q...
saya terlalu lama di dalam goa...
beri saya waktu 3 bulan..untuk keluar dan belajar lagi..
menikmati indahnya dunia, dan belajar kembali layaknya proses manusia2 lainya
halah
haihaiahah

instead of expecting a 'true' light, i think it will be more wonderful if u open to share ur light... it will help u to find ETERNAL Light ;)
(ngomong apa qQ brusn? ;pppp)