Kepastian akan Perubahan

| Posted in | Posted on 18.30


teman
mungkin dulu aku pernah berkata kepadamu tentang satu hal
tapi mengertilah
kau dan aku hanya orang2 yang ingin memberikan yang terbaik bagi diri kita masing-masing





teman
mungkin aku dulu pernah menjanjikanmu tentang satu hal
tapi ketahuilah
janjiku pada mereka yang harus aku dahulukan






teman
dulu kita sering berdebat tentang bagaimana pendapat kita ttg dunia
bagaimana kita bermimpi mengendalikan dunia
dan akhirnya
bagaimana kita akan menaklukan dunia
kau masih ingat ttg idealisnya kita teman?




aku tidak mencoba untuk berkelit
tidak juga mencoba untuk lari
hanya saja
aku...
anggap saja aku harus berpaling untuk mengejar mimpiku
aku yakin kamu mengerti itu



kamu juga teman
kamu punya mimpi
kejarlah itu

hingga nanti tiba di satu titik
dimana kita bertemu lagi
kita bicarakan lagi ttg dunia
kita diskusikan lagi cara mengendalikan dunia
saat itu pula
kita sudah menaklukan dunia

Comments (3)

ndo, i luv ur picture with that white outfit. Ko agak cakepan ndo? pake susuk ya? ;pppp

huaaiuhaiua...
sebenarnya saya mmg cakep Q..
cuma hanya orang dengan mata bathin yang bisa ngliatnya...juga biasanya yang iqnya diatas 180 gitu...

uiheiheiheiuehiue

teman...mengingatkan aku ke masa lalu


salam kenal