Jari Menari di atas Keyboard

| Posted in | Posted on 14.47

sudah berapa hari ini pertanyaan yang sama terlontar spontan dari dalam diriku
mau ap?
ngapain?
dan pertanyaan2 lain..sgala pertanyaan yang berhubungan dengan dimensi waktu..
yah..ini masalah utama sekarang..
saya sebenarnya tidak mempermasalahkan..karena saya yakin, akan ad waktu yang tepat buat semua orang menunjukkan bagaimana dia sebenarnya..
kalau mmg dalam waktu skrg waktuku belom tiba, ya ga jadi masalah..keyakinan, berusaha, dan berdoa..bukan berdoa yang trakir ya..3 hal tersebut harus jalan beriringan..

oh ya..jadi ingat..
doa
doa yang ad, bukan hanya doa dari diri kita sendiri..masih ad doa2 dari orang lain untuk kita..pernahkah kita bertanya2, "ga pernah mimpi gw dapet ginian"...ato "gila,...hari ini gw bruntung bgt..."
mungkin sebagian kita jarang berdoa..tapi ingat...kita masih punya orang2 terdekat yang tanpa kita ketahui, selalu mendoakan kita...
syukurilah...dan berterimakasihlah...
kita tak kan pernah bisa berjuang sendirian,..

bisa aj Indonesia masih bisa bertahan dalam semua kekacauan, karena doa2 para Pahlawan kita...(mo masuk2in aj biar sinkron ama hari Pahlawan)
hehehe...

jadi kesimpulan saya..pertanyaan2 diatas...adalah respon diri kita, diriku yang selama ini disibukkan dengan sesuatu..harus kesini, ada ini, bikin ini..
dan untuk sementara, yang bgituan frekuensinya menurun...
life is simple, as simple as ur mind is thinking about life..

gw jadi binun..ini postingan ttg apa yah?

Comments (1)

Bukankah setiap yg qta lakukan adalah doa jika qta mnyertakan Tuhan di dalamnya. Qta berbicara setiap waktu padaNya... terus bertanya padaNya... & Dia PASTI akan menjawab pertanyaan qta...
(ini juga ngomen apa to Q? ;pp)