In Memories

| Posted in | Posted on 11.31

waktu itu masih tahun 2003..
ikutan spmb seperti siswa2 lulusan smu pada umumnya..
madas isi 15…b.indo isi 23…b.ing isi 25..
ternyata pas dicek ama kunci jawaban sorenya madas bner 11, b.indo bner 21, b.ing bner 23..tapi sayang..karena apalah namanya itu..anggap aj takdir..aku cuma bisa ngbuletin jawaban sebanyak 15,,itupun di madas smua..tapi setelah dipikir2…beruntung aku bisa merasakan kekuatan takdir pada tahun itu..

17 agustus 2003
hari pertama di itenas…
kampus….aneh ya..tempat dmn ga niat masuk awalnya, merupakan tempat pemberhentian yang sebenarnya..demi arsitektur lah pokoknya..

ospek…
minggu pertama..
langsung disuruh jadi ketua..gila..ga mau….

minggu kedua…
ga dateng krn males dipilih jadi ketua..

minggu ketiga..
fiuh..akhirnya ketuanya dah dpt..

minggu keempat
ke rancaupas..dingin gila tempatnya..masa pagi2 jam 6an rumput yang lagi berdiri diinjak bisa bunyi "tak"..dan patahlah rumput itu…

kuliah..
semester 1…
semester 2…
ipk terendah..
semester 3…
semsster 4…
semester 5…
ipk tertinggi…
semester 6…
semester 7…
semester 8…
semester 9…
semester 10…

dan ternyata dipikir2 lagi.diinget2 lagi…ga ad memori spesial yang bisa aku inget dari perjalanan 5 tahun sbg mahasiswa..gila..ga kyk sma…
klo nyeritain sma…hahaha..ada nangisnya..ada sedihnya…ada air matanya..tapi untungnya..lebih banyak tertawa..lebay bgt air mata…
tapi sudahlah..mmg ga enak jadi orang tertutup di kampus..tapi ini pilihan..pilihanku buat menutup diri…dan resiko dan penutupan itu adalah ini..
no memories..
baru dkt ama anak-anak setelah kuliah mendekati akhir..baru tau mreka gmn..thnks bgt buat si Nceh ama Fajar, seminar gw dapet A..huehuehuehue...dan ternyata mreka ga jauh2 beda ama gw…mreka juga gila..
pas TA..lebih enak lagi…kalo slama ini gw ngrasa cuma ada keluarga di ttc34..gw juga nemuin keluarga baru di ruang TA…gmn gambar blom selese…gmn otak pada mampet..bedanya..mreka diem..tapi berusaha buat ngerjain…gw diem juga..tapi malah maen dota ama cs..berabe jadinya…bah!

18 September 2008,

huf…sebentar lagi perjalanan ini berakhir..dan didepan masih ada jalan yang gelap dan panjang,,blom tentu beraspal pula..

1 November 2008....Graduation Day

Teman..

yang hanya melihatku lewat diselasar..
yang bertatap mata denganku…tanpa senyuman..
yang pake senyuman..
yang tidak suka padaku..
yang suka….adeeeuuu…
yang pernah ngbrol, walopun cuma nanyain mata kuliah apa, kelasnya dmn,,
yang ngirain aku angkatan 2000..bah!
padahal aku 98…
ada yang percaya pula..kurang ajar!!
yang ngbrol panjang lebar
yang pernah gw katain anjing..babi…bangsat…biadab..tai…dan sejenisnya..
yang pernah gw mintain rokoknya…sebatang..dua..tiga…ato yang seharian gw mintain rokoknya…minjem korek pula…haiahiha…sorri Sep…!!
yang pernah gw mintain pulsanya…buat sms..buat nelp…
yang pernah gw ilangin kaset nya…
yang pernah gw pinjem bokepnya tapi ga pernah balik lagi…eh, ga gw simpen, hmm..udah dicopy sih, tapi cdnya ud di anak2 lagi….
yang pernah ada crush2 dikit ama gw…hiahaiahiah..geer baaaaat!!
yang ga kenal
yang kenal….

aku bersyukur pernah melewati hariku dgn kalian…

Arsitektur…Arsitektur…Arsitektur…

SUKSES UNTUK KITA SEMUA


disadur dari Blog Saya Sebelumnya

Comments (0)