Mahasiswa No More

| Posted in | Posted on 05.20

18 september 2008

14.00
nyampe kampus, Institut Teknologi Nasional, ceiiileeee...gaya bgt gw nulis kampus lengkap bgt..
anak2dah pada ngumpul diselasar..pas bgt gw dateng, soalnya lgsg masuk ruangan..akhirnya ga jadi di ruangan fisbang, jadinya di 17204. di dalam udah ada pak Bambang dan bu Widji, petinggi jurusan arsitektur,,gw masuk..lewatin barisan duduk pertama,,,trus brenti..dan gw duduk di barisan paling depan,,bedua ama kicok, ntar si gembul rikishi nyusul...hahiahia..maap Go!!hahaha

dan untuk pertama dan terakhir kalinya di ruangan 17204 ini,,,hmm,,ruangan lain juga kali ya..gw duduk di barisan paling depan,,yep,,gw ga pernah duduk paling depan sebelumnya

semakin banyak yang dateng,,dosen,,anak2 yang mau diyudisium...klo kata pohan mah di iodium...



akhirnya dimulai..meskipun kurang satu orang, si yosep yang pas di telp rahmad ngaku dah dibawah...padahal mah udah dibawah bantal...baru bangun si biji itu...ga inget ad yudisium dia.
bu dewi..dose penguji TA gw ngasi wejengan..jgn lupakan almamater kalian..kalian mmg bukan lulusan universitas2 negri...tapi saya yakin, banyak diantara kalian yang produk gambarnya lebih bagus dari itu...
benar kata ibu...doktrin yang selama ini diberikana oleh pak Herman, guru SMA 1 Padang..klo ga kuliah di univ. negeri, kalian gagal...
salah pak...ga peduli kita kuliah dimana...ga peduli kita dapet ilmu darimana...selama kita suka, kita menjalaninya,,kita menikmatinya..maka hasil yang manis yang akan kita peroleh...
walopun hasil yang gw dapet ga manis2amat...klo kemanisan jadi eneg..benr ga??!!
ngeyel bae si Nando

hari ini...ada 47 mahasiswa yang bakalan melangkahkan kaki pertamanya sebagai alumni ITENAS ketika keluar dari ruangan ini...3 diantaranya angkatan 98, dan 2000an gitu...ga tau, 99 apa?yah..gitulah...saya kurang gaul dikampus....hehehe
si angkatan paling tua...angkatan 98 (Indonesia udah ganti presiden sebanyak 4 kali) akhirnya tadi bisa dgn lega ngmg..."akhirnya saya bisa lepas bu..pak...hehehe"
bu Dewi nyeletuk..."klo masih setahun lagi kamu jadi inventaris kampus aj!"

setelah bebrapa wejengan2lainnya...akhirnya bu widji menyebutkan nama kami satu per satu...

.....
...........
........
212003042 Fitra Agusta, IPK, 2,97, masa studi 5 tahun, lulus dengan yudisium sangat memuaskan...
plokplokplokplok...

212003080
DEGH..!!!

"Nando...." sambil bu Widji senyum ke saya...bahkan nama RM yang diberikan ayah kepadaku tidak disebutkan...ga tau apa ibu ada nama orangtua dibelakang nama kita adalah amanah dan juga beban bu...halah..apa coba...

IPK 2,xx
senyum lagi

masa studi 5 tahun

lulus dengan yudisium sangat memuaskan...
p...l...o....k...p...l....o.....k....p....l...o.....k...

dan tepat pada pukul
14:47:59 WIB
pada jam tangan saya
saya bukan mahasiswa lagi

Comments (5)

congrats yah ndo.....

*banci komen*

trus dr almamater tercinta,mo kmana??hehe

"sangat memuasakan" ya?sok-sok rahasia...
hehehe...
jika oPHy-nyata sudah mengucapkan, kali ini gliran si Maya yang mau bilang,
"selamat datang di dunia yang kejam, Nando Rimaldi"

pada ga ikhlas niy kyknya.....

:p

alhamdulillah...
aq agak khawatir sebenernya, hehe ;p
welcome ndo... ;)

...dunia luar yg kejam tlah menantimu nax....truzzlah berjuang nax...cuz belanda sudah dekat...siapkan sejatamu...^6^...