1.825 hari

| Posted in | Posted on 22.38

selese sahur, lagi merasakan damainya dunia, si Fajar nelp
"ndo, revisi tgl 16 harus dah beres..."
"kan seminggu lagi jar..nyantai dulu lah..."
"sminggu? hari selasa ini ndo..."
"HAH??!!! gila...harus skrg dunk gw selesein? ibu Shirley kan Jumat ga bisa diganggu (ibu mencoba menjadi ibu rumah tangga yang baik pada hari itu)..."
"pa dassa juga gitu ndo, gw harus kekmpus juga ntar"
"bah...y sudah, ga tidur gw kalo gitu...thnks jar..ntar ktm dikampus yah"

imsak
masih minum...karena imsak hanya untuk mengingatkan kita..
subuh...
setelah kewajiban dijalani, internet yang racun ini dimatikan...mulai pelemasan jari2, pencet window+e....D/Ndo/Seminar dan TA/Laporan/Buat Sidang

oh ya...kan ada contoh laporannya si Tia, dah di acc pula...asyik2..mempermudah kerjaan pagi hari ini...
back-back/TA tia/laporan fix/open

bah..pake header dan footer, kumaha ieu??!! tes dulu...hmm....itu..klik...GA TAU!GAGAL!
bah
hmmm
copy paste aj ah
hiahaihaahiahaihaiahia

sip
beres( ga sgampang ini sih beresnya.tapi kesimpulannya beres..tapi BAB VII blom. rencana anggaran biaya..bah! )
tgl ucapan terima kasih
ga bisa thnks to sopir anglot yah?
tukan nasi goreng?

sip, beres

dah jam 8..kekampus ah

nyampe kampus, bu shirleynya ad, lagi maen2 ama laptopnya..saya kasihin laporan, dan gambar kalkir buat ditandatangani...tapi karena ibu mo ngajar, jadi bisa diambil jam 12 ntar...

hmm..akhirnya saya ngurus2in yang laen...kartu bebas peminjaman buku dari perpus, dan pengembalian KTM dari bank BNI...
disini kerasa lho...penghilangan jejak kita di kampus..pas kartu perpus di sobek2in ama mbak2 perpus..ad perasaan sedih ga tau knapa...walaupun gw cuma minjem..hm ga nyampe 10 buk dalam 5 tahun disini, tapi ttp, ada perasaan gmn gitu...
pas ngmbaliin KTM juga gitu...gw pasti ga bisa hidup tanpa KTM ini...ngmbil duit dari sini...penghasilan pertama ditransfer kesini...pas lomba, pake identitas ini sbg mahasiswa...
yang paling penting...DAPAT DISKON NAIK TRAVEL pake ginian....
hiks....

terasa..identitasku di kampus ini..perlahan dihapuskan...memudar...
aku tidak mencintai kampus ini....in fact, i hate it...LoL
tapi, ttp gedung dgn bentuk pabrik ini, yang menjadikan diriku berbeda dari aku lima tahun sblmnya...

1825 hari...terasa begitu cepat

Comments (4)

banci komen, jadi pake toga-nya kapan?
:)

1 November 2008 ma...
dateng ya...bawa pasukan..
tapi dilarang bawa binatang peliharaan, jadi jgn bawa op,okay??!
LoL

diriku membaca adanya suatu harapan yang diproyeksikan ke dalam penolakan pada komentar di atas....hahahahahhaha!
Sbnrny ngarep oP datang ya ndo?
*playing eylashes*

nyahuhu,.....
*blushing