O2K (TTC 34 #3) menulis...

| Posted in | Posted on 03.57



sahur kali ini enak banget deh..soalnya ook baek bgt kasih gw jatah sahurnya dy (baik banget tuh orang) taw aja dy klo gw sebenernya masih laper bgt. semoga dy dapat balesan dari apa yang dy kasih k gw. ntar dlu deh, kebaikan ook gak berhenti sampai di situ,sehabis gw makan dy langsung menawarkan rokok k gw, karena dy taw sekarang gw lagi gak punya rokok

by - ook ( reading my thought...?LoL)








gambar 1
rio septyo nugroho ( MC O2K)


bah..pengaruh revisi nih..di bawah gambar musti ada keterangannya...
hiaihahaihai
yang diatas itu dtulis ama ook pas gw lagi sibuk di lobby makan ayam cabe ijo saribundo...
kemudian berkelana ampe kamar no.10 buat sebatang rokok...
tapi nihil...

ooook....ooook....
racun mmg lo ook..
ngaku2 ke diri sendiri...
bah
thnks for the cigar bro....haihaihaihaiha

Comments (1)

Ook?hahahha...nice nickname...
jadi inget "Ook what u've done" hehehehehehe