Koboy Kampus

| Posted in | Posted on 16.40

pagi2 diantara sadar dan tidak, gw ngsms bu Shirley, "bu, ada dikampus dari jam brapa ampe jam brapa bu? saya mo ktemu ama ibu.."
tidur d gw....

tettaeetatettaetaetaetetteetetetateate --> bunyi alarm HP yang meneriakkan suara terompet...alarmnya gw set jam 09.00
si ibu blom bls sms
tettaeetatettaetaetaetetteetetetateate
SNOOZE!!
9 menit kemudian bunyi lagi
SNOOZE!!
bunyi lagi
STOP ALARM

tettaeetatettaetaetaetetteetetetateate --> bunyi alarm HP yang meneriakkan suara terompet...alarmnya gw set jam 09.50...(gila prepare bgt gw klo masalah alarm..hahahhaha)
ada sms masuk ga?
ga ad
tettaeetatettaetaetaetetteetetetateate
SNOOZE!!
9 menit kemudian bunyi lagi
SNOOZE!!
bunyi lagi
STOP ALARM


akhirnya gw bisa bangun dgn sukses (bahasa Lupus bgt nih) pada pukul 12.07 WIB
pas setelah si ibu ngbls sms...
dan prediksi gw sblmnya tepat..
"saya ada ampe jam 2 -an...mang ad perlu apa ya?ini siapa ya?"
BAH
bneran ga disave no. hp gw...padahal seminar gw yang dapet A(thnks to Nceh) dan TA gw yang dapet...ga jadi d..dibimbing ama ibu ini...
setahun dapat pembimbing yang sama
hiks
aku sedih - duduk sendiri - kuambil tali - kugantung diri

dan ternyata..format penulisan laporan diganti - BANYAK!
padahal dulu ngmgnya ga gitu
gambar mmg harus difotokopi perkecil (selembar Rp10.000 ada 12 lmbr)

duuuuuhh.....
dah mo lulus aja masih diribet2in ama birokrasi kampus

lalu kapan saya akan di wisuda
adik kelas sudah lebih dulu
hati cemas merasa masih begini
teman baik sudah di DO

orang di desa menunggu
calon istri gelisah menanti
orang desa sudah banyak menunggu
aku jadi Kepala Desa

tolonglah diriku
koboy kampus yang banyak kasus
hatiku cemas
gelisah sepanjang waktu-waktu ku
-koboy kampus, music&lyrics by the panas dalam

Comments (2)

Alarmnya bunyinya :

TAETAETAETAETAETAETAETAETAETAE

ndo banget sihhhhh