One

| Posted in | Posted on 01.58

Now that the war is through with me
I'm waking up, I cannot see
That there's not much left of me
Nothing is real but pain now

Hold my breath as I wish for death
Oh please god, wake me

Now the world is gone I'm just one
Oh god, help me

Hold my breath as I wish for death
Oh please god, help me


Metallica - One



akhirnya sampai pada suatu hari yang biasa
berbeda dgn sebelumnya
dimana semua bersama

tertawa?air mata?gembira?teriakan gila?
tak usah bertanya
bukan kita kalau ga gila
bukan kita kalau ga tertawa
bukan kita kalau ga saling mencela

kalau sekarang bukan kita

masih...masih sperti sediakala
masih mencela, masih bersama, masih tertawa
namun tak ada jiwa
tak ada perasaan sama
smua kini dibatasi oleh dinding maya

aku belum bisa jelas melihatnya
tapi aku bisa merasakannya

saya kesana
dia kedepannya
mereka kesitu
kami dibelakang pintu
dia terdiam dalam lelap
kalian semua meluncur cepat

mungkin ini aku
mungkin ini dia
mungkin ini kalian
mungkin ini mereka
mungkin ini kami...

tapi ini kita

aku?dia?kalian?mereka?kami?
ga...
ini kita

inginku mendekat
inginku kembali
tapi dinding semakin tebal kurasa
tidak semudah itu untuk menembusnya
aku butuh dia, dia, dia,...
aku butuh semua
ya
aku butuh kalian semua
aku butuh KITA

Comments (0)