Sekolah

| Posted in | Posted on 02.33

28 september 2008
berkibar spanduk besar di SMU 1 Padang..

"REUNI AKBAR SMANSA"

saya bersemangat tentunya
sudah tidak bertemu dgn banyak orang akhir2ini
kangen ama semua, kangen merasakan masa SMA bersama mereka, mngkn itu hal yang paling bikin saya kangen, dan bersemangat berkumpul

tapi ada hal yang membuat saya sedih...seseorang berkata..
"ga mau ah pergi buka bareng..kan gw kul nya di Padang juga...yang dateng ke acara buka mah anak2 yang kul di luar Padang..."
HEI!!!
kok bisa mikir begitu??
ga baca apa?ini REUNI AKBAR SMANSA!bukan reuni akbar siswa2 smansa yang kuliah di luar padang!gw terus terang sedih ngdgr dia ngmg gitu...ga tau napa...tapi ini adalah steriotype (maap salah tulisan) yang dibentuk ama guru2 besar kita...terkesan lebih mulia tempat orang yang kul di negeri, dan diluar, dibandingkan ama yang kul di Padang...
harusnya setelah menjalani kuliah ini, kita smua sadar...da jgn menerapkan itu ke junior2 kita..
ini salah kita semua

dan smua itu..kemaren terlihat di mataku...yang sipit...hahahaha
judulnya sih reuni akbar
yang diselenggarakan dismansa...
tapi kenapa kita smua harus merayakan ini diluar?
kenapa kita harus cuma menjadikan SMA kita ini tempat berkumpul?
ga tau
saya mengatakan ini, tapi saya juga melakukannya
saya berbuka bukan di smansa
saya menjadikan smansa cuma termpat berkumpul
banyak saran yang bisa jadi masukan
tapi saya ngrasa ga berhak

....

Comments (0)