Ketika Tiba Waktuku...

| Posted in | Posted on 20.54

ketika tiba waktuku
untuk melupakan segala
tuk melepaskan semua
tuk merindukan apa yang selama ini telah kubanggakan

Tolong ingatkan aku,,
bahwa aku pernah menjadi bagian hidupmu
aku pernah membuatmu melayang
aku pernah menjerumuskanmu kedalam
bahwa aku pernah menjadi bagian hidup mereka
aku pernah menjadi harapan mereka
bahkan terkadang aku menjadi sumber amarah mereka
bahwa aku pernah jadi bagian hidup kalian
teman, sahabat, pacar, klien, rekan kerja, saudara,...
ada waktu aku jadi kebanggaan kalian
di waktu lain aku hanya seonggok daging yang terbuang

Tapi
wahai engkau yang bisa membaca apa yang sebenarnya terukir di dalam otakku
tolong liat mataku
teriak di telingaku
lalu kembalikan memoriku...
yakinkan diriku
bahwa cuma mereka yang ada sejak pertama
cuma mereka yang tersenyum ketika ku terpuruk
cuma mereka yang membebaskan ketika ku tertekan
cuma mereka yang bisa mendengar bisik tangisanku di tengah ramainya tertawaku
cuma di hadapan mereka aku tidak perlu memakai topeng
dan menjadi diriku sendiri

Diantara kamu
diantara kalian
cuma mereka tempat aku kembali lagi

Tolong teman
siapapun dirimu
apapun wujudmu
ketika tiba waktuku...
bukalah diriku
melalui mereka

Comments (1)

Fyi, posting ini ditulis dengan deraian air mata penulisnya...
hyahahahaha!