is always be

| Posted in | Posted on 23.30

pernahkah kau kehilangan seorang teman?
kalau pernah...kenapa?
bagaimana rasanya?
sakitkah?
bingung?

bagaimana dgn seorang sahabat?
pernahkah kau kehilangan seorang sahabat?
bukan karena dia dipanggil oleh Sang Pencipta..
tapi karena kelakuan bodohmu sebagai manusia..
kalau pernah...
bagaimanakah rasanya?
sakitkah?
bingung?
atau bertanya..apa yang telah kau lakukan sehingga kau bisa kehilangan sahabat?
dan ketika kau bertanya padanya...
tak sepatahkatapun terucap darinya..
ibarat lagu Slank...
berkali-kali aku sms kamu...
berbagai pesan yang kutinggalkan...
(bikin suasana serius jadi ga seru nih penempatan lagunya)

lalu apa yang akan kau lakukan?
minta maaf?
sudah
meminta kejelasan kesalahan ap yang telah kau lakukan?
sudah
melakukan kedua hal diatas lagi dan lagi?
sudah


aku rasa aku yang salah
aku rasa aku sangat berkewajiban tuk minta maaf
aku rasa aku sudah sepenuh hati melakukannya

aku rasa sudah cukup aku mengemis akan permintaan maaf
aku rasa sudah cukup aku menganggapmu sebagai sahabat
aku rasa sudah cukup usahaku untuk mencoba menjalin tali silaturahmi lagi denganmu

but still I smile...
coz
friends are always be friends.....

Comments (2)

sulit buat memaafkan, tapi bukan berarti ga bisakan? dibutuhkan hati yang besar untuk mau memaafkan.. karna kehilangan sahabat tuh ga enaaaaakkk.. hiyaaa curhaaat.. Tuhan masih baek aja, makanya aku masih dikasih kesempatan untuk memaafkan.
;)

dirimu pst merindukan sahabatmu disaat dia sudah tdk brsamamu lagi.. dulu mgkn dia km cela, km becandain ato mgkn dimaki2 tp stlh dia tdk ada km merindukan semuanya.. bgitu jg sebaliknya.. km rindu gak dimaki2 ma ak?? huahahahahaha..

bila kau rindukan aku sahabat coba lah kau pandangi langit malam ini huehehehe...