Secret

| Posted in | Posted on 13.26

adalah sebuah nama FO...ato distro..? sebenarnya udah begitu banyak orang bilang ke saya, ttg perbedaan antara F.O dan distro..tapi dasarnya mmg saya tidak berminat untuk mengetahui perbedaan itu..ya ttp aja bakalan lupa lagi.

kita sebut aj ini toko

toko ini, ga jauh dari TtC34, masih di jalan Tirtayasa,,no 16 klo ga salah..dkt mr.moo, burger enak dan mahal,,dan jualannya adalah berupa baju2 superhero..setiap bajunya ada tulisan

"there's always be a hero among us"
pake font spiderman..

tempatnya sedikit ngumpet.mungkin ini makanya dia menamakan dirinya rahasia...

yang ingin saya sampaikan adalah..
toko ini kyk ga niat buat nyari duit..
manajerialna jelek...
saya pesen kaos..dari setahun yang lalu...kaos spiderman yang sobek2 dibagian dada..setahun yang lalu...trakir saya kesana..3 bulan yang lalu..ooo..blom jadi mas..paling seminggu lagi lah..itu buat ke-empat kalinya dia ngmg gitu....ya gw sih ga rugi..ga ada DP..tapi ttp aj..kok kyk ga niat yah??trus..tadi gw kesana...dan ternyata ada tulisan...jadwal bukanya dia
dari senin-minggu..jadwal bukanya beda...dan itu diatas jam 12 smua klo ga salah..saya lupa...

tadi saya dateng jam 12.46 WIB di jam tangan saya...
ngliat ada jadwal buka gitu, saya liat..
SABTU buka pukul 12.30
tapi masih ada tulisan tutup...
saya tanya ke tukang parkir....
a, kumaha damang?
haihaihha....
bukan2...."a, ini masih tutup?"
" ah ini toko mah ga jelas dek, ga niat jualan..kadang buka..kadang ga..."
"hahaha....makasih pak"

saya sebagai penggemar2 superhero...termasuk Gatot Kaca, yang dijual disini bajunya...
kecewa dgn kinerja toko yang tampaknya menjanjikan pada awalnya...

Comments (0)